---Konfigurasi Remote Desktop Connection---


Sekarang saya gak bahas tentang mikrotik dulu , kali ini saya akan bahas sedikit tentang Remote Desktop Connection.

Remote desktop connection adalah fitur windows yang memungkinkan kita untuk bisa mengakses dekstop komputer secara remote dari komputer lain . Anda bisa melakukan input keyboard ,klik mouse ,menjalankan aplikasi ,dan lain-lain . 


Kita harus mengaktifkan dulu remote desktop connectionnya agar bisa diremote caranya : 

Buka Control Panel > System and security 


remote settings > ikuti langkah dibawah > ok


sekarang saya akan mencoba meremote pc teman saya . harus satu jaringan yaaa.......

ini tampilan pc saya

sekarang ke Remote desktop connection > masukan IP pc yang ingin di remote 


Masukkan username pc yg ingin diremote dan pw nya > Ok


ini tampilan pc teman saya 



selesai





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer