---Upgrade dan Downgrade Winbox---


Upgrade itu mengubah versi lama menjadi versi yang lebih tinggi , kalau downgrade itu sebaliknya yaitu mengubah versi baru menjadi versi yang lama .

Cara Upgrade :
Saya sekarang menggunakan versi winbox 6.40.4 saya ingin upgrade menjadi 6.43.17

pertama buka di web "mikrotik.com" > ke menu software > Download Archive


pilih versi 6.43.17 ,karena mikrotik saya menggunakan versi smisps. 
saya mendownload package nya yang smips


 Lalu buka Winbox > file > Upload > pilih file yang tadi di di download > open



selanjutnya kita reboot > system > reboot > ok > selesai

selesai

Sekarang cara Downgrade : 
karena saya menggunakan versi winbox 6.40.4 saya akan men downgrade menjadi 6.37.3

pertama download package-nya yang 6.37.3 > pilih package smips 


Lalu buka winbox ke menu File > pilih file yang tadi di download



 kemudian ke System > Package > downgrade


selesai 



Komentar

Postingan Populer